Babinsa Koramil 1403-04/Padang Sappa,Kopda Kasman,Membantu Warga Binaan Memasang Pipa Saluran Air Bersih

Headline News257 Dilihat

Luwu Lintera News — Babinsa koramil 1403-04/padang sappa,kopda Kasman,tanpa ragu-ragu turun tangan langsung membantu warga binaan yang sedang memasang pipa untuk saluran air bersih kebutuhan masyarakat,kerja memasang pipa dengan sistem bergotong royong bertempat di desa Kamburi,kec Bupon,kab luwu.kamis 19/10/2020.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian seorang babinsa sebagai aparat teritorial yang berkeliling patroli pantauan wilayah binaan guna untuk mempererat hubungan talisilaturahmi dengan warga masyarakat binaan.

Kopda Kasman langsung turun tangan membantu warga masyarakat yang sedang memasang pipa,
“Kopda kasman babinsa mengatakan budaya saling tolong menolong sesama umat manusia,merupakan tradisi menjadi warisan nenek moyang kita yang harus di pelihara dan dipertahankan.Dengan giat gotong royong ini adalah kita bisa berkomunikasi yang baik sesama yang lain.

Kegiatan ini adalah wujud kepedulian babinsa dan membantu masyarakat binaan untuk meningkatkan kerja sama yang baik agar mendukung tugas pokok babinsa sebagai aparat keamanan,ketertiban masyarakat di wilayah binaan.

Babinsa merasa bangga dan kerja sama yang baik para warga masyarakat binaan dan semangatnya bekerja sehingga proses pekerjaan bisa lebih cepat selesai.selama kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.

Liputan : Fr